Latest Movie :
http://www.pokeras88.com/ref.php?ref=ARZ1988

DORAEMON - "Petualangan Nobita Penuh Misteri Di Hutan Afrika"

DORAEMON - "Petualangan Nobita Penuh Misteri Di Hutan Afrika"

Sinopsis : DORAEMON - Petualangan Nobita Penuh Misteri Di Hutan Afrika

PkAs88Movie - Liburan musim panas yang panjang, Giant dan Suneo ingin menghabiskan masa liburan dengan melakukan petualangan. Mereka berharap pada Nobita dan Doraemon untuk mencarikan misteri. Tanpa terduga, Nobita menemukan Peko, anjing mungil yang terlantar, yang ternyata penuh misteri. Peko-lah yang akhirnya membawa mereka pada petualangan seru ke pedalaman hutan di Afrika, Hutan Kabut Tebal (Heavy Smoker Forest)! Di dalam hutan itu terdapat sebuah patung raksasa sebagai jelmaan dewa Bouwanko. Penampakan patung raksasa itu sering muncul menghantui Giant.


Sayangnya, saat Nobita dan teman-temannya berpetualang ke hutan, alat ajaib Doraemon sebagian besar ditinggal, maka dengan bantuan alat yang hanya seadanya, mereka harus menantang maut. Lalu, sampailah mereka ke kerajaan Negeri Anjing yang dipimpin oleh Daburanda, menteri jahat yang telah berkhianat pada raja. Penduduk negeri itu sangat menderita karena ambisi Daburanda untuk menguasai dunia luar.

Bagaimana aksi Peko, Nobita dan teman-temannya menghadapi serangan si penghianat kerajaan? Mampukah mereka menggerakkan jantung patung Bauwanko? Dan, apakah pangeran Kutaku mampu memimpin negerinya?
Ikuti perjalanan Nobita dalam petualangan seru di hutan Afrika!


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PkAs88 Vidio - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger